isi perut, hati dan pikiran

isi perut, hati, dan pikiran adalah inspirasi

22 Juni 2011

ketidakpercayaan pada percaya diri

Mungkin sedang tidak percaya dengan kepercayaan diri, walau katanya percaya diri itu 'seksi'.
sama sekali tidak percaya untuk itu.
pernyataam itu hanya untuk menghibur diri atau yang lebih halus memotivasi diri supaya gak kenal yang namanya minder.
Tapi kenyataannya jauh berbanding terbalik.
kepercayaan diri justru menjadi bumerang untuk diri sendiri

aku wanita biasa
aku tidak cantik
aku tidak punya kulit yang putih
aku tidak langsing dan aku gemuk
aku bukan siapa-siapa
aku bukan siapanya siapa
aku tidak bisa apa-apa.

aku lebih baik membenahi diriku sendiri sebelum kau pilih
atau
aku tetap mencintai diriku sendiri yang seperti ini tanpa harus berubah.


yaa... gundah atau mungkin galau atau apa semacamnya.

Tidak ada komentar: